Selasa, 26 Februari 2013

Internet Explorer 10 (IE 10) hadir untuk Windows 7


Internet Explorer 10 memulai debutnya pada Windows 8, yang saat ini hanya tersedia untuk konsumen Microsoft Windows. Untuk update saat ini IE 10 sebagai Redmond rolls up juga telah tersedia untuk Windows 7. Pembaruan yang telah membawa perubahan besar sebagai browser, IE 10 selain lebih cepat dan lebih stabil juga lebih standar digunakan pada Windows 7 dibandingkan dengan IE versi 9.

Ryan Gavin, general manager untuk Internet Explorer di Microsoft, seperti dikutip dari cnet.com  mengatakan dalam sebuah percakapan telepon dengan CNET pekan lalu, "Salah satu hal yang kita dengar dari pengembang adalah bahwa kedalaman dan dukungan di IE 10 yang berarti akan menghemat waktu pengujian dan lebih banyak waktu untuk pengembangan lainnya," katanya.

Windows 7 mendapat Chakra IE10 baru dan mesin JavaScript, inovasi API Touch yang telah memberikan dukungan browser pada Windows 8 , langkah-langkah keamanan yang dibangun ke IE10 - terutama mereka yang tidak bergauntug pada Windows 8 antara lain lokasi bar autocomplete  dan default on-by-don't hack header.

Standar yang dimiliki IE 10 menurut Microsoft, mengklaim bahwa laboratorium yang telah menemukan versi baru dari browser, memiliki kemampuan 20 persen lebih cepat dari IE 9 pada Windows dan mendukung alphabet soup pada HTML5 and CSS3 improvements. Selain itu standar-compliant 60 persen lebih standardari IE 9, menurut Microsoft. Ini termasuk CSS Text shadows, CSS 3D Transforms, CSS3 Transitions and Animations, CSS3 Gradient, SVG Filter Effects, HTML5 Forms, input controls, validation, Web sockets, HTML5 Sandboxing, Web workers, HTML5 App Cache, File Reader API, and HTML5 Drag-drop, yang juga merupakan perbaikan akhir lainnya.

Singkatnya, situs HTML5 modern yang berjalan baik di IE 10 pada Windows 8, atau browser terbaru dari Chrome dan Firefox, akan  bekerja dan berjalan dengan baik di IE 10 pada Windows 7. IE 10 untuk Windows 7 juga dilengkapi dengan dukungan untuk Pointer Events, yang mungkin tampak aneh bagi sebagian user. Pointer Events memungkinkan pengembang untuk menulis situs web dan mendaftarkan elemen pada halaman Web akan menjadi lebih responsif terhadap interaksi simultan - untuk merespon touch. Meski cukup sedikit Windows 7 yang menggunakan touch screen, Gavin mengatakan bahwa ini merupakan perbaikan yang penting bagi Windows 7 dengan browser IE 10. "Ini lebih mengenai bagaimana para pengembang tidak harus melakukan cara khusus untuk dukungan mouse pada perangkat Windows 7 ," katanya. |Sumber|

0 komentar:

Posting Komentar