Selasa, 22 Januari 2013

Situs-situs sosial dalam pengembangan bisnis kecil


Ada sejumlah besar situs sosial yang dapat digunakan dalam pengembangan bisnis kecil sebagai bagian dari strategi web marketing  yang terhubung dengan klien atau konsumen. Berikut adalah 30 daftar situs sosial yang memungkinkan Anda untuk menentukan mana situs sosial yang yang cocok untuk bisnis Anda berdasarkan deskripsi situs tersebut : | Image |

AgentB
AgentB adalah tempat untuk menemukan dan berbagi penawaran yang besar dari seluruh Internet. Pengguna dapat menemukan penawaran dan membaginya dengan teman-teman dengan "buzzing/mendengungkan" mereka ke homepage. Toko Online Web mendapatkan buzz kode kupon dan penjualan.

Bebo
Bebo adalah layanan jejaring sosial di mana anggota dapat tetap berhubungan dan terhubung dengan teman-teman, berbagi foto, menemukan minat baru dan hangout.

Blogger
Blogger adalah tool penerbitan blog gratis dari Google yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah berbagi pemikiran Anda dengan dunia.

DayTipper
DayTipper percaya bahwa setiap orang adalah pakar tentang sesuatu. Jika Anda memiliki tip yang berwawasan, membantu dan asli, Anda dapat berbagi di DayTipper. Pengguna juga dapat menilai tips, yang dapat bergerak ke atas pada homepage.

Digg
Digg adalah tempat bagi orang untuk menemukan dan berbagi konten dari manapun di Web. Sebagai pengguna, Anda berpartisipasi dalam menentukan semua konten situs dengan menemukan, memilih, berbagi, dan mendiskusikan berita dan video yang menarik bagi Anda.

Facebook
Jutaan orang menggunakan Facebook setiap hari untuk bersaing dengan teman-teman, meng-upload foto dengan jumlah yang tidak terbatas, video dan berbagi link, serta mempelajari lebih lanjut tentang orang-orang yang mereka temui.

Fark
Fark.com, situs Web ini adalah agregator berita dan situs jejaring sosial berita diedit. Pengguna dapat mengomentari pilihan harian 50 artikel berita. "Total Fark" adalah layanan berlangganan yang memungkinkan Anda melihat dan mengomentari semua link yang dikirim oleh pengguna dan bukan hanya yang disetujui untuk dimasukkan pada halaman utama Fark itu.

Flickr
Sebuah manajemen foto online dan aplikasi berbagi yang memungkinkan orang membuat konten mereka tersedia bagi orang-orang yang peduli kepada mereka.

Friendster
Dengan lebih dari 95 juta anggota di seluruh dunia, Friendster adalah jaringan sosial online global terkemuka. Friendster berfokus membantu orang tetap berhubungan dengan teman serta menemukan orang dan hal baru yang penting bagi mereka.

hi5
Hi5 adalah situs web jaringan sosial di mana pengguna membuat profil online untuk berbagi gambar, update dan minat dengan teman-teman.

itaggit
iTaggit adalah sebuah situs yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengatur informasi tentang item Anda dan koleksi-koleksi. Anda dapat berinteraksi dengan pengguna lain, membaca dan menulis blog.

LinkedIn
LinkedIn adalah jaringan interkoneksi lebih dari 36 juta profesional yang berpengalaman dari seluruh dunia. Situs ini dapat membantu Anda membuat lebih baik menggunakan jaringan profesional Anda dan membantu orang-orang yang Anda percaya sebagai timbal baliknya.

Metafilter
Metafilter adalah Weblog dimana siapa pun dapat berkontribusi link atau melayangkan komentar. Metafilter memecah hambatan antara manusia, untuk memperpanjang kelangsungan sebuah Weblog  yang hanya dikendalikan  satu orang, serta untuk mendorong diskusi di antara para anggotanya.

Mixx
Pada Mixx, semua konten yang user-generated. Mixx membuatnya mudah bagi orang untuk mengirimkan cerita, foto, video - apa pun yang Anda anggap menarik, informatif, berbeda atau menyenangkan. Anda juga dapat melihat dan memvoting hal-hal  lainnya yang dikirimkan Mixxers.

MySpace
MySpace adalah komunitas online yang memungkinkan Anda bertemu dengan teman teman Anda. Selain dapat membangun komunitas di MySpace  Anda juga dapat berbagi foto, jurnal dan kepentingan dengan jaringan Anda yang tumbuh dari teman bersama.

Netlog
Netlog adalah sebuah platform online di mana pengguna dapat tetap berhubungan dengan dan memperluas jaringan sosial mereka. Ini adalah sebuah portal sosial online, khusus ditujukan pada kaum muda Eropa. Di Netlog Anda dapat membuat halaman web Anda sendiri dengan blog, gambar, video, acara dan banyak lagi untuk berbagi dengan teman-teman Anda.

NewsCloud
NewsCloud adalah komunitas pembaca yang mengajukan, menilai dan membahas cerita yang paling penting dari seluruh dunia.

Newsvine
Newsvine, Anda dapat membaca cerita dari organisasi media yang telah didirikan serta kontributor individu dari seluruh dunia. Penempatan cerita ditentukan oleh banyak faktor termasuk kesegaran, popularitas dan reputasi. Kontribusi ini terbuka untuk umum, dan penilaian editorial berada di tangan masyarakat.

Orkut
jaringan sosial Orkut yang dapat membantu Anda mempertahankan hubungan yang ada melalui foto dan pesan, serta menjalin hubungan baru dengan menjangkau orang yang belum pernah bertemu sebelumnya. Orkut memudahkan Anda untuk menemukan orang-orang yang memiliki hobi dan minat, mencari hubungan romantis, atau menjalin kontak bisnis baru.

Plime
Plime adalah pohon lentur link menarik, dibudidayakan dan dipangkas oleh semua orang. Plime otomatis menentukan mana artikel yang paling populer berdasarkan aktivitas pengguna dan bergerak menaiki pohon kategori yang disesuaikan. Dengan cara ini, pentingnya berita ditentukan melalui kepentingan basis pengguna (dan tamu browsing), bukan staf editorial.

Reddit
Reddit adalah sumber mengenai sesuatu yang baru dan populer di Web - dipersonalisasi untuk Anda. Menilai Anda yang melatih filter, jadi biarkan Reddit mengetahui apa yang Anda suka dan tidak suka, karena Anda akan mulai melihat link yang direkomendasikan dan disaring dengan selera Anda. Semua konten pada reddit diajukan dan dipilih oleh pengguna seperti Anda.

Small Business Brief
Small Business Brief menyediakan digest harian artikel terbaik usaha kecil untuk  audiens kita. Sekarang situs ini juga memungkinkan pengunjung untuk berpartisipasi dalam proses mengirimkan dan pemungutan suara pada cerita-cerita terbaik.

Sphinn
Sphinn adalah sebuah situs sosial bagi pencarian dan pemasar interaktif. Ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk berbagi dan menemukan berita, membaca dan ambil bagian dalam diskusi, menemukan peristiwa yang menarik pada jaringan lainnya.

StumbleUpon
StumbleUpon adalah layanan gratis yang membantu Anda menemukan dan berbagi website dengan orang lain yang memiliki minat yang sama. Semakin Anda menggunakan StumbleUpon, semakin besar kemungkinan Anda "Stumble" di halaman yang Anda sukai.

Stylehive
Stylehive.com adalah sebuah klub gaya online untuk orang-orang menyukai fashion, desain dan belanja. Dimana Anda bertemu dan merenungkan  gaya Anda serta mengikuti mereka saat mereka menemukan dan berbagi temuan terbaru mereka.

Tagged
Tagged.com adalah  jejaring sosial yang menjadi tujuan  lebih dari 70 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 2,5 miliar halaman-views per bulan. Tagged membantu orang tetap berhubungan dengan teman-teman mereka dan membuat sesuatu yang baru. Situs ini menyediakan media yang menyenangkan pengalaman serta menampilkan profil kustom yang ekspresif, fluid embedding widget, video terintegrasi, chatting dan banyak lagi.

Twitter
Twitter adalah real-time layanan pesan singkat (SMS) yang bekerja melalui beberapa jaringan dan perangkat. Di negara-negara di seluruh dunia, orang-orang yang mengikuti sumber yang paling relevan untuk mereka dan akses informasi melalui Twitter tentang apa yang sedang terjadi - breaking news world yang diupdate dari teman.

Webs.com
Webs adalah tempat untuk menginformasikan dunia tentang, gairah bisnis Anda atau hobi dan melibatkan orang lain untuk berbagi ide-ide mereka yang unik, informasi, foto dan video. Dengan fitur seperti blog, toko Web, profil anggota dan bahkan penerbitan kelompok, orang dapat membawa situs ke kehidupan di Webs.com.

Windows Live Spaces
Windows Live Spaces adalah blogging Microsoft dan platform jejaring sosial. Pengguna dapat menerbitkan Weblog melalui ponsel, menambahkan daftar musik dan mengelola teman-teman.

Wordpress
Wordpress adalah sistem penerbitan blog dengan satu set fitur yang kaya.

Demikian 30 situs jejaring sosial yang banyak digunakan didunia, untuk mengembangkan bisnis kecil yang berbasis media cyber, situs-situs ini merupakan salah satu alternatif bagi anda untuk mempromosikan bisnis anda dengan jaringan luas di dunia cyber.

Source |

0 komentar:

Posting Komentar