Kamis, 12 Juli 2012

Kamus Twitter | Part I

Singkatan-singkatan dalam Twitter dan  Pemahaman logat

By: Vangie BeaLast Update : 05 April 2012,  |  Site : www.webopedia.com 

Seperti halnya media sosial baru, ada kosakata seluruh singkatan dan kata-kata yang yang  telah diadopsi untuk menghubungkan pengguna layanan Twitter ("Twitterers"). Beberapa istilah Twitter baru menggambarkan kumpulan orang-orang yang menggunakan layanan, sedangkan singkatan lain digunakan untuk menjelaskan fungsi dan fitur khusus dari layanan itu sendiri (seperti singkatan RT Twitter). Juga, ada sejumlah istilah yang pada dasarnya adalah singkatan Twitter: singkatan yang dimasukkan pengguna dalam tweets mereka.
Berikut adalah definisi lebih dari 130 singkatan Twitter, kata, frasa, dan alat-alat yang berkaitan dengan layanan microblogging Twitter - koleksi kami dari twerminology terbaik (Twitter terminologi).


Twerminology: 107 Kata Logat Twitter & Singkatan

@ reply: Jawaban, @ reply berarti update Twitter (tweet) yang diarahkan ke pengguna lain pada balasan ke update mereka. @ reply akan disimpan di tab pengguna "Replies". Balasan akan dikirim baik dengan mengklik ikon 'Replies' di sebelah pembaruan atau mengetik nama pengguna (@username)dan pesan (misalnya, @username saya melihat film itu juga).
ab / abt: Kependekan dari "about." Ini singkatan chat sering terlihat di Twitter.
adventuritter: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan petualangan Twitterer 
attwaction: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan daya tarik antara dua pengguna.
attwicted: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang kecanduan Twitter.
b / c: Twitter singkatan untuk "because."
B: singkatan Twitter untuk "be."
b4: Twitter singkatan untuk "before."
Bberrytweet: Logat istilah yang merujuk pada menggunakan Blackberry perangkat untuk mengirim tweet di Twitter.
beetweet: "hot tweet" Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan Biasanya ini adalah topik yang populer, tren di Twitter dan banyak pengguna akan tweet balik sebuah beetweet.
bemyguest, # BeMyGuest: Sebuah Twitter populer hashtag (# BeMyGuest) agar pengguna Twitter lain tahu Anda ingin bertukar posting tamu blog.
BFN: Kependekan dari "bye for now."
bgd: Sebuah bentuk singkat dari "background" sering digunakan di Twitter.
Bird-of-Mouth: Logat istilah yang merujuk pada penggunaan Twitter mengenai  berita dan informasi yang beredar.
BR:  Sebuah singkatan dari "Best Regard" yang digunakan di Twitter untuk memberi salam
bulltwit: Logat istilah untuk memaparkan hal yang palsu, Tweets palsu atau basa-basi.
Celebrity syndrom: Kalimat Twitter mengacu pada situasi di mana seseorang yang bukan selebriti merasa dirinya adalah seorang selebriti. Pengguna dengan sindrom selebriti tidak akan mengikuti sejumlah besar pengguna Twitter.
CHK: singkatan twitter untuk "check."
CLD:  singkatan twitter untuk "could."
CLK:singkatan  Twitter untuk "click."
co-twitterer: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan orang kedua yang tweets di account Twitter tunggal.
crank tweet : Mirip dengan "crank phone call/telpon engkol," untuk tweet menyesatkan.
cre8: Sering terlihat di Twitter, itu berarti "create."
cuttweet: Kadang-kadang hanya dikenal sebagai "CT," mengacu istilah gaul untuk retweet yang merupakan versi singkat dari aslinya.
da: Sering digunakan di Twitter, ini adalah versi singkat dari "the."
daily twitamin: Twitter slang yang berarti tweet yang berisi pengetahuan bermanfaat yang mudah diterima dan diiingat. Ini adalah sebuah "daily vitamin"  untuk Twitterers.
deets: Sebuah versi singkat dari "details" sering ditemukan di Twitter.
detweet: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah tweet yang Anda buat, kemudian dihapus.
Direct Message (DM): Pesan singkat langsung, merupakan fungsi dari layanan Twitter yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan pribadi (pesan langsung) ke orang yang Anda ikuti.
drive thru tweet : Mengacu pada tweet yang dikirim oleh seseorang saat dia berada di sebuah restoran drive-thru.
drive-by-tweet: Ini adalah sebuah tweet cepat diposting oleh seseorang  saat dia berada di antara tugas-tugas.
drunktwittering: Tindakan posting di Twitter saat mabuk.
Dweet: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah tweet yang dikirim oleh pengguna yang mabuk.
eavestweeting: Tindakan menguping percakapan Twitter lainnya.
egotwistical: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan pengguna yang berbicara tentang dirinya sendiri di Twitter. Ini adalah kombinasi dari kata "egostistical and Twitter."
EM / eml: Singkatan versi "e-mail" rutin digunakan di Twitter.
EMA: Singkatan dari "e-mail" yang digunakan di Twitter.
emergaTweet: Juga dikenal sebagai emergetweet mengacu tweet dikirim keluar selama darurat 911 tidak tersedia.
F2F: Sebuah singkatan yang digunakan pada Twitter yang berarti "face to face" 
fab: Sebuah versi singkat dari "fabulous" sering digunakan di Twitter.
Fail Whale: Di situs Twitter, Fail Whale/ Paus Gagal adalah sebuah gambar dari ikan paus yan diangkat oleh burung-burung dan jaringan. Gambar ini menunjukkan bahwa Twitter telah kelebihan beban atau bahwa kegagalan terjadi dalam layanan ini.
FAV: Tindakan FAV di Twitter memungkinkan Anda menandai pesan terakhir seseorang sebagai pesan favorit yang akan ditampilkan di Tab Favorit Anda. Untuk menggunakan FAV, ketik" FAV username".
Follower / Following: Di Twitter, blog, dan situs media sosial lainnya, follower adalah seseorang yang berlangganan menerima pembaruan Anda. Di situs Web Twitter "following" berarti Anda akan melihat pesan mereka dalam timeline pribadi Anda sendiri. Twitter memungkinkan Anda melihat semua orang yang diikuti dan juga yang mengikuti Anda.
FollowFriday (FF, atau # followfriday): Di Twitter, FollowFriday adalah rekomendasi. Hal ini digunakan untuk memperhatikan pengikut favorit pengguna dan orang-orang favorit di Twitter. Bila Anda tweet FF message, Anda merekomendasikan bahwa follower Anda juga memeriksa orang yang Anda mention dalam posting Anda. Ketika Anda mengirim pesan FollowFriday, Anda include # followfriday di update Anda sehingga dapat dicari menggunakan  hashtag tersebut.
friendapalooza: Sebuah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan situasi di mana twitterer menambah banyak teman dalam jangka waktu singkat.
friendscrapping: Sebuah istilah slang yang berhubungan dengan Twitter yang mengacu pada individu menambahkan semua teman teman sebagai dirinya sendiri.
FTL:  Sebuah singkatan yang sering digunakan di Twitter menggantikan frase"for the loss"
FTW: Sebuah singkatan yang sering digunakan di Twitter menggantikan kalimat "for the win"
HAND: Sebuah singkatan yang sering digunakan di Twitter, itu singkatan dari "have a nice day."
HashTag : Sebuah tag hash atau hashtag adalah cara mengatur update Anda untuk mesin pencari Twitter. Pengguna awalan pesan dengan tag berbasis masyarakat hash untuk memungkinkan orang lain untuk menemukan posting yang relevan. Satu tag hash yang umum digunakan di Twitter adalah # followfriday mana pengguna jaringan dengan menyediakan nama-nama orang favorit mereka untuk mengikuti di Twitter.
Hivemind: Ini adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada intelijen gabungan semua pengguna Twitter.
IC: Sering digunakan di Twitter, itu adalah versi singkatan untuk " I see" 
ICYMI: Kependekan dari "in case you missed it", singkatan dapat muncul dalam tweet yang merupakan repost dari orang yang sama, hanya membungkus pengikut mereka melewatkannya pertama kalinya itu saat di tweet.
idk: Ringkasan dari "I don't know" sering digunakan di Twitter.
intwituation / intwituated: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan situasi di mana seseorang tergila-gila dengan pengguna Twitter lain .
kk : Twitter singkatan untuk "kewl kewl" (keren keren).
microblog: Sebuah jenis blog yang memungkinkan pengguna mempublikasikan update teks singkat. Blogger biasanya dapat menggunakan beberapa layanan untuk update termasuk pesan instan, e-mail, atau Twitter. Tulisan ini disebut tulisan mikro, sementara tindakan menggunakan layanan ini untuk update blog Anda disebut microblogging.
mistweet: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah tweet yang menyesal telah Anda dikirim.
MRT: Berarti "modified retweet  ( RT ). "
neweeter: Sebuah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan tweeter baru.
NTS: singkatan Twitter  untuk "note to self"
OH: Kependekan "overheard" . Ini singkatan chatting digunakan di Twitter, sering di tempat RT (Retweet) ketika pengguna tidak ingin memberikan nama pengguna dari pengikut yang mereka kutip.
PRT: Kependekan "Please Retweet". Ini adalah notasi ditambahkan ke akhir dari sebuah Tweet. PRT menunjukkan pengguna meminta orang lain untuk retweet posting mereka.
Retweet: Disingkat RT, tweet balik digunakan di Twitter untuk menunjukkan Anda tweeting sesuatu yang telah diposting oleh user lain. Formatnya adalah RT @ nama pengguna dimana username adalah nama Twitter dari orang yang Anda retweeting.
social networking site: Disingkat SNS, sebuah situs jejaring sosial adalah frasa yang digunakan untuk menggambarkan setiap situs web yang memungkinkan pengguna untuk membuat profil publik pada  situs Web dan hubungan bentuk dengan pengguna lain dari website yang sama. Situs jaringan sosial dapat digunakan untuk menggambarkan website berbasis komunitas, online forum diskusi, chat room dan ruang sosial online lainnya.
TFTF: Twitter singkatan untuk "thanks for the follow"
BMT: Kependekan untuk " Tweet me back" 
TrashTweeter: Mengacu ke twitterer yang berbicara sampah di posting nya.
twabe (atau twabes): Logat istilah sering digunakan di Twitter untuk merujuk kepada seorang wanita muda. Bisa juga digunakan sebagai istilah bagus yang memiliki kira-kira artinya sama dengan "sayang" atau "Sayang."
twabstinence: Sebuah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan keputusan seseorang untuk memotong kembali pada waktu Twitter mereka karena mencegah mereka dari menyelesaikan pekerjaan mereka atau tugas sehari-hari penting.
twabulous: Sebuah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan sebuah tweet luar biasa.
Twaffic: Logat istilah yang digunakan untuk berarti"Twitter traffic" 
Twalking: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang berjalan saat mereka tweet, menggunakan perangkat mobile.
twart: Sebuah istilah slang yang berarti "Twitter art."
Twebay: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan menjual (atau mempromosikan) item eBay di Twitter.
Tweeple: Artinya Twitter people. Hal ini digunakan untuk merujuk atau menggambarkan pengguna Twitter.
Tweet: Menjelaskan update Twitter. Tweet pada dasarnya adalah apa saja yang diketik dalam kotak Web untuk menjawab pertanyaan itu, dengan menggunakan 140 karakter atau kurang. Orang mentweet pesan pribadi, pikiran acak, link pos, atau apapun yang cocok dalam persyaratan karakter.
tweetaholic: Istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang memiliki kecanduan bermasalah ke Twitter.
tweeter: Mengacu pada seseorang yang mengirim tweets pada layanan Twitter (sama seperti Twitterer ).
tweeterboxes: Logat istilah yang digunakan untuk merujuk kepada pengguna Twitter yang "tweet secara berlebihan."
tweetorial: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan les atau mengajar pada sekitar Twitter. Beberapa pembicara industri menggunakan istilah untuk menggambarkan acara live mana kuliah tentang topik Twitter diberikan (misalnya, seminar atau acara yang mengajarkan orang bagaimana menggunakan Twitter), sementara yang lain menggunakan istilah untuk menggambarkan memberikan kuliah di Twitter. Berikut pembicara host akan menggunakan hashtag khusus ditunjuk sehingga orang lain dapat mengikuti kuliah di Twitter.
tweetroduce: Istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan situasi di mana pengguna memperkenalkan salah satu pengikut yang lain.
tweetsult: Slang untuk penghinaan dikirim menggunakan Twitter.
twegal advice: Logat istilah untuk nasihat hukum yang dikirim di twitter menggunakan 140 karakter atau kurang.
twerminology: Sebuah istilah slang yang berarti "Twitter terminologi."
twettiquette: Kependekan untuk etiquatte Twitter. Ini adalah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan perilaku Twitter diterima.
Twewbie: Pendek untuk Twitter newbie . Ini adalah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang baru ke Twitter.
TwinkedIn: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang mengundang  teman Twitter mereka  untuk berinteraksi dengan mereka di LinkedIn.
twis: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan 'dis' pada sesama pengguna Twitter.
Twishing: Twishing adalah kombinasi dari kata-kata "Twitter dan phishing". Ini adalah tindakan mengirimkan pesan ke pengguna Twitter dalam upaya untuk memperoleh namanya dan password. Pesan tersebut dapat menginstruksikan penerima untuk mengunjungi situs Web di mana ia diminta untuk log masuk situs Web, bagaimanapun, adalah palsu dan mengatur hanya untuk mencuri informasi pengguna. Lihat " Waspadalah terhadap Twishing "dalam Tahukah Anda ...? bagian Webopedia untuk informasi lebih lanjut tentang Twishing.
Twitosphere: Sebuah ekspresi yang digunakan untuk menggambarkan "Dunia dari twitter"
twittcrastination: Logat istilah yang merujuk pada menggunakan Twitter sebagai bentuk penundaan.
twitterage: Logat istilah yang menggambarkan perasaan marah yang dialami sebagai akibat dari sebuah posting Twitter.
Twitterapps: Kependekan untuk Twitter applications. Ini adalah frasa yang digunakan untuk menggambarkan setiap aplikasi yang terintegrasi dengan layanan twitter. Juga dapat disebut Twitter alat atau Twitter add-ons.
Twitterati: Logat istilah yang merujuk pada pengguna Twitter 'A-list'.
Twitterer: Mengacu pada seseorang yang mengirim tweets pada layanan Twitter.
Twitterfly: a social butterfly on  Twitter. Sebuah Twitterfly menggunakan tanda @ di banyak pesan, menunjukkan mereka memiliki banyak teman Twitter untuk berbicara dengan atau disebutkan dalam update mereka.
Twitter-IFIC: Singkatan dari "Twitter and terrific" , Ini adalah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang luar biasa yang Anda temukan di Twitter.
twitterpated: Logat istilah yang menggambarkan perasaan salah satu pengalaman ketika pesan di Twitter menjadi luar biasa.
twitterphoria: Logat istilah yang menggambarkan perasaan kegembiraan satu pengalaman ketika mereka menambahkan seseorang sebagai teman dan orang yang menambahkan mereka sebagai imbalan.
Twittworking: kependekan untuk jaringan Twitter. Ini adalah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan Twitterers yang menggunakan Twitter untuk jaringan.
U: Bentuk singkatan dari "you" sering ditemukan di Twitter.
Woz: Slang untuk "was" istilah ini sering ditemukan di Twitter.
WTV: Suatu bentuk singkatan dari "whatever" sering ditemukan di Twitter.
ykyat: Sebuah berdiri singkatan "you know you're addicted to ..." yang sering digunakan di Twitter.
yoyo: Sebuah singkatan "you're on your own" yang sering digunakan di Twitter.
ztwitt: Sebuah istilah slang yang berarti "to tweet extremely fast."

Translater : Google

0 komentar:

Posting Komentar